PENGARUH MEDIA PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN (Studi di Counter Delta Cell Anyar Serang)

FARROS, M. FUAD (2018) PENGARUH MEDIA PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN (Studi di Counter Delta Cell Anyar Serang). Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks (COVER)
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (105kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (74kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (499kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (586kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (176kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB IV)
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (453kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (11kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (RIWAYAT HIDUP)
8. RIWAYAT HIDUP.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Rumusan masalahnya adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, lokasi dan promosi terhadap tingkat pendapatan secara parsial dan variabel mana yang paling dominan mempengaruhi tingkat pendapatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh marketing mix terhadap tingkat di Cafe Bray Bekasi Timur secara parsial dan untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan mempengaruhi tingkat pendapatan. Setelah penelitian ini dilakukan, diharapkan akan memberikan manfaat bagi beberapa pihak, di a ntaranya adalah menambah pengetahuan dan wawasan yang berkaitan dengan marketing mix dan tingkat pendapatan. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian angket. Pengambilan sampel dil akukan dengan cara sampling jenuh yaitu sampel dengan semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Jumlah responden sebanyak 40 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji multikorelasi, uji asumsi klasik, an alisis regresi berganda, uji parsial, uji simultan, dan analisis koefisien determinasi. Hasil data menunjukkan bahwa nilai t hitung variabel harga (27,735) > (2,021) sehingga Ho ditolak dan H2 diterima. Sedangkan t hitung variabel produk ( - 2,376) < t hitu ng (2,021) sehingga Ho diterima dan H1 ditolak, variabel lokasi (1,241) < t tabel (2,021) sehingga Ho diterima dan H3 ditolak. Dan promosi ( - 0,608) < t tabel (2,021) sehingga Ho diterima dan H4 ditolak. Artinya variabel harga secara parsial berpengaruh s edangkan variabel produk, lokasi dan promosi secara parsial tidak berpengaruh terhadap variabel tingkat pendapatan.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.IIP AINUN NAJAH
Tanggal Disetorkan: 21 Jul 2018 15:04
Perubahan Terakhir: 21 Jul 2018 15:04
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/2296

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.