PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC(VAK)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DIKELAS VII MTS AL-HALIM BOJONG PANDEGLANG

NURAENI, FIA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC(VAK)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DIKELAS VII MTS AL-HALIM BOJONG PANDEGLANG. Diploma atau S1 thesis, Universitas Islam Negeri "Sultan Maulana Hasanuddin" Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks (LAMPIRAN DEPAN)
LAMPIRAN DEPAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (625kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (247kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (566kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (298kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (BAB V)
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (221kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (89kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini dilatar belakangi oleh sering ditemukanya pembelajaran yang pasif yang akhirnya menimbulkan kejenuhan terhada p siswa sehingga hasil belajar pun menurun. Maka dari itu peranan pendidik sangatlah penting dalam memilih model pembelajaran yang cocok untuk digunakan. Model Pembelajaran V i sualization, Auditor y , Kinestetic (VAK) adalah suatu model pembelajaran aktif yang difokuskan pada pemberian pengalaman belajar secara langsung (direct experience) dan menyenangkan. Pengalaman belajar secara langsung dengan cara belajar dengan mengingat (Visual belajar dengan mendengar (Auditory), dan belajar dengan gerak dan emosi (Kinestetic) . Rumusan masalah dalam penelitian ini a dalah : (1) Bagaimana hasil belajar Fiqih siswa kelas VII di MTs Al - Halim Bojong Pandeglang? (2) Apakah terdapat pengaruh penggunaan model pembelajaran V i sualization, Auditor y , Kinestetic (VAK) terhadap hasil belajar mata pelajaran Fiqih kelas VII MTs Al - Halim Bojong Pandeglang. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui hasil belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di MTs Al - Halim Bojong Pandeglang (2) Untuk mengetahui seberapa tinggi pengaruh penggunaan model pembelajaran V i sualization, Auditor y , Kinestetic (VAK) hasil belajar mata pelajaran Fiqih siswa kelas VII MTs Al - Halim Bojong Pandeglang. Jenis penelitian ini adalah kuasi eksperimen dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Model Pembelajaran Visualization, Auditory, Kinestetic(VAK) Hasil Belajar, Mata Pelajaran Fiqih
Subjek: 400 Bahasa > 407 Pendidikan, penelitian & topik terkait
Divisi: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
User Penyetor: S.IIP AINUN NAJAH
Tanggal Disetorkan: 19 Jan 2018 01:31
Perubahan Terakhir: 19 Jan 2018 01:31
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/1589

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.