Agustina, Luthfiah Ummi Nur (2023) Analisis Prosedur Pengajuan dan Pembayaran Klaim Terhadap Produk JMA Ammar (Studi Kasus PT. JMA Syariah Jakarta). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_AS_191430011_COVER.pdf Download (231kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_191430011_LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_191430011_BAB I.pdf Download (674kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_AS_191430011_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (778kB) |
||
Teks
S_AS_191430011_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (407kB) |
||
Teks
S_AS_191430011_BAB Iv.pdf Restricted to Hanya staf repositori Download (335kB) |
||
|
Teks
S_AS_191430011_BAB V.pdf Download (190kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_AS_191430011_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (638kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Nama: Luthfiah Ummi Nur Agustina, NIM: 191430011, Judul Skripsi: Analisis Prosedur Pengajuan dan Pembayaran Klaim Terhadap Produk JMA Ammar (Studi Kasus PT. JMA Syariah Jakarta). Penelitian ini dilakukan di PT. JMA Syariah Jakarta untuk mengetahui langkah-langkah pengajuan klaim dan prosedur pelaksanaan pembayaran klaim pada produk JMA AMMAR di PT. JMA Syariah Jakarta. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1). Bagaimana prosedur pengajuan klaim asuransi terhadap produk JMA AMMAR pada PT. JMA Syariah. 2). Bagaimana prosedur pelaksanaan pembayaran klaim peserta asuransi terhadap Produk JMA AMMAR pada PT. JMA Syariah? Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu 1). Mengetahui prosedur pengajuan klaim asuransi terhadap produk JMA AMMAR pada PT. JMA Syariah. 2). Mengetahui prosedur pelaksanaan pembayaran klaim peserta asuransi terhadap Produk JMA AMMAR pada PT. JMA Syariah Riset ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder.Data Primer didapatkan dari observasi dan wawancara, data sekunder didapatkan dari buku-buku, jurnal, website, penelitian terdahulu yang relevan dan sumber lainnya. Metode kualitatif dipakai guna memperoleh data terperinci, yakni data didalamnya memuat makna. Memiliki arti data sebetulnya, data yang jelas, serta menjadi nilai dibalik data yang nampak. Kesimpulannya terdapat beberapa berkas dan SOP yang harus diajukan dan dilakukan kepada perusahaan apabila ingin mengajukan klaim yang apabila berkas ini tidak dilengkapi oleh nasabah maka perusahaan berhak menolak pengajuan klaim
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Informasi Tambahan: | pembimbing I : Rustamunadi pembimbing II: Muhammad Fadli Azim |
Kata Kunci (keywords): | Prosedur, Pengajuan, Pembayaran, Klaim |
Subjek: | 2x6 Sosial Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 06 Mar 2024 04:57 |
Perubahan Terakhir: | 06 Mar 2024 04:57 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/14244 |
Actions (login required)
Lihat Item |