Pembelajaran Bahasa Arab sebagai Identitas Sosial: Studi Kasus di Pusat Studi Islam dan bahasa Arab Jakarta dan El Darosah Banten

Ghufron, Zaki and Anwar, Endang Saeful (2020) Pembelajaran Bahasa Arab sebagai Identitas Sosial: Studi Kasus di Pusat Studi Islam dan bahasa Arab Jakarta dan El Darosah Banten. A-Empat, Kota Serang. ISBN 978-602-0846-75-0

[img]
Pra Tinjau
Teks
Pembelajaran Bahasa Arab sebagai Identitas Sosial.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
Hasil Turnitin Buku Pembelajaran Bahasa Arab sebagai Identitas Sosial.pdf

Download (16MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Pembelajaran bahasa Arab untuk calon mahasiswa al-Azhar tidak sekedar menyiapkan mereka untuk perkuliahan, tetapi juga penguasaan kebahasaan; bunyi, kata, struktur, serta paragraf. Selain itu, kemampuan menyimak, melafalkan, membaca, dan menulis secara bertahap.

Tipe Item/Data: Buku
Subjek: 400 Bahasa > 410 Linguistik > 418 Standard & penggunaan linguistik terapan
Divisi: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
User Penyetor: B.Ed., MA Dr. Zaki Ghufron
Tanggal Disetorkan: 14 Apr 2023 06:20
Perubahan Terakhir: 14 Apr 2023 06:20
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12101

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.