Ghufron, Zaki and Anwar, Endang Saeful (2020) Pembelajaran Bahasa Arab sebagai Identitas Sosial: Studi Kasus di Pusat Studi Islam dan bahasa Arab Jakarta dan El Darosah Banten. A-Empat, Kota Serang. ISBN 978-602-0846-75-0
|
Teks
Pembelajaran Bahasa Arab sebagai Identitas Sosial.pdf Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
Hasil Turnitin Buku Pembelajaran Bahasa Arab sebagai Identitas Sosial.pdf Download (16MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Pembelajaran bahasa Arab untuk calon mahasiswa al-Azhar tidak sekedar menyiapkan mereka untuk perkuliahan, tetapi juga penguasaan kebahasaan; bunyi, kata, struktur, serta paragraf. Selain itu, kemampuan menyimak, melafalkan, membaca, dan menulis secara bertahap.
Tipe Item/Data: | Buku |
---|---|
Subjek: | 400 Bahasa > 410 Linguistik > 418 Standard & penggunaan linguistik terapan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
User Penyetor: | B.Ed., MA Dr. Zaki Ghufron |
Tanggal Disetorkan: | 14 Apr 2023 06:20 |
Perubahan Terakhir: | 14 Apr 2023 06:20 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12101 |
Actions (login required)
Lihat Item |