Wahyudi, Agung (2023) Pengaruh Digitalisasi Perbankan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_181420161_COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (250kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420161_LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420161_BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (300kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_181420161_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (364kB) |
||
Teks
S_PBS_181420161_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (363kB) |
||
Teks
S_PBS_181420161_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (525kB) |
||
|
Teks
S_PBS_181420161_BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (173kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_181420161_DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Era digitalitasasi banyak memiliki keungulan yang dapat mempermudah dalam hal bertransaksi dengan hal ini terdapat pola gaya hidup digital mahasiswa sebagai generasi milenial dalam melakukan transaksi pembelian secara online. Dengan adanya peran digitalisasi perbankan ini dapat memberikan peran penting termasuk dengan adanya kerja sama antara pihak kampus dengan pihak perbankan dalam melakukan transaksi keuangan yang dapat memudahkan mahasiswa dalam proses transaksi tanpa harus datang langsung ke bank tersebut. Sehingga mahasiswa dapat merasakan kepuasan tersendiri dengan adanya layanan digital perbankan. Terdapat tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh signifikan melalui Mobile Banking,Automatic Teller Machine/ATM dan Internet Banking terhadap kepuasan mahasiswa jurusan perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan Y = 2,804 + 0,350 X1 + 0,359 X2 + 0,133 X3 + ɛt. dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima, maka dapat dikatakan bahwa variabel mobile banking,automatic teller machine, dan internet banking berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pengguna layanan digital bank syariah.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Kepuasan Mahasiswa,M obile Banking, Automatic Teller Machine/ATM, Internet Banking |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi Keuangan |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 24 Jan 2023 03:18 |
Perubahan Terakhir: | 24 Jan 2023 03:18 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11022 |
Actions (login required)
Lihat Item |