Pengaruh Promosi dan Layanan E-Banking terhadap Kepuasan Peserta PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Kota Serang

Faradila, Ana (2022) Pengaruh Promosi dan Layanan E-Banking terhadap Kepuasan Peserta PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Kota Serang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430155_Cover.pdf

Download (332kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_AS_181430155_Lampiran Depan.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (7MB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430155_Bab I.pdf

Download (4MB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_AS_181430155_Bab II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (7MB)
[img] Teks
S_AS_181430155_Bab III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB)
[img] Teks
S_AS_181430155_Bab IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (12MB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430155_Bab V.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_AS_181430155_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Pada saat ini persaingan di dalam dunia bisnis khususnya dunia bisnis perusahaan asuransi semakin ketat, serta perkembangan zaman saat ini yang sudah semakin modern membuat perusahaan asuransi harus lebih memanfaatkan teknologi yang sudah semakin canggih, akan tetapi masih banyak masyarakat yang kurang mengerti teknologi. Berdasarkan pada latar belakang di atas maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah peranan promosi berpengaruh terhadap kepuasan peserta pada PT. Asuransi Takaful keluarga cabang Kota Serang (2) Apakah peranan layanan E-Banking berpengaruh berpengaruh terhadap kepuasan peserta pada PT. Asuransi Takaful keluarga cabang Kota Serang (3) Apakah promosi dan layanan E-Banking berpengaruh terhadap kepuasan peserta pada PT. Asuransi Takaful keluarga cabang Kota Serang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi dan layanan E-Banking berpengaruh terhadap kepuasan peserta pada PT. Asuransi Takaful keluarga cabang Kota Serang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan penelitian deskriptif (menggambarkan objek penelitian yang sesuai dengan fakta-fakta yang terjadi pada masa sekarang), pengambilan sampel dilakukan dengan teknik random sampling dengan responden sebanyak 30 responden yang menggunakan layanan e-banking pada PT. Asuransi Takafulkeluarga cabang Kota Serang. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berupa google form atau kuesioner dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda metode ini digunakan untuk menganalisis besarnya hubungan dan pengaruh 2 variabel independen dan 1 variabel dependen. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuisoner dan dokumentasi. Dengan metode uji validasi, rabilitas, normalitas, multikolineritas, heteroskedasitas, serta uji hipotesis.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 368 Asuransi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 28 Nov 2022 02:11
Perubahan Terakhir: 28 Nov 2022 02:11
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10473

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.