Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Insap (Studi pada Seluruh Anggota Koperasi Insap 2020-2021)

Septiawan, Ilham (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Insap (Studi pada Seluruh Anggota Koperasi Insap 2020-2021). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_161410036_COVER.pdf

Download (13kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_161410036_LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (497kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_161410036_BAB I.pdf

Download (312kB) | Pra Tinjau
[img] Teks
S_EKIS_161410036_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (296kB)
[img] Teks
S_EKIS_161410036_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (444kB)
[img] Teks
S_EKIS_161410036_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (397kB)
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_161410036_BAB V.pdf

Download (152kB) | Pra Tinjau
[img]
Pra Tinjau
Teks
S_EKIS_161410036_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Koperasi Insap merupakan koperasi pegawai negeri . Kehadiran Koperasi Insap sangat bermanfaat bagi para anggotanya karena Koperasi Insap sangat menolong dalam urusan pinjam meminjam uang baik dalam waktu jangka pendek maupun waktu jangka panjang. Usaha yang dikelola oleh Koperasi Insap hanya simpan pinjam. Pembentukan Koperasi tersebut pada dasarnya untuk melayani kebutuhan anggotanya sehingga akan tercapai kepuasan anggota. Adapaun perumusan masalah, Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan (responsivensess, reliabilty, asurance dan empaty) terhadap kepuasan anggota koperasi ?.Bagaimana pengaruh kualitas produk ( perfurmace , confurmace ,easy of use dan easthettics) terhadap kepuasan anggota koperasi ?.Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan anggota koperasi ?. Adapun tujuan penenelitian ini, Untuk mengetahui bagaimana Pengaruh kualitas pelayanan ( responsive ensess, reliabilty, asurance dan empaty) terhadap kepuasan anggota koperasi.Untuk mengetahui bagaimana Pengaruh kualitas produk (perfurmace , confurmace, easy of use dan easthettics) terhadap kepuasan anggota koperasi.Untuk mengetahui bagaimna Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan anggota koperasi. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda, dimana metode ini digunakan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelaynan dan kualitas produk terhadap kepuasan anggota koperasi insap yang ditampilkan dalam bentuk persamaan regresi. Metode uji asumsi klasik diantaranya uji normalitas, multikoliniearitas, heterokedastisitas dan autokorelasi. Serta menggunakan uji hipotesis, uji koefisien korelasi dan uji koefisien determinasi. Kesimpulan uji hipotesi ini diketahui nilai sig .untuk X1 terhadap y adalah sebear 0,008 < 0,05 dan nilai t hitung 2,275 > 1,996 sehingga dapat disimpulkan bahwa H0 di terima ysng berarti terdapat pengaruh X1 terhadap y, untuk X2 terhadap y adalah sebesar 0,356 > 0,05 dan nilai t hitung 0,929 < 1,996 sehingga dapat di simpulkan bahwa H0 ditolak yang berrati tidak terdapat pengaruh antara x2 terhadap y.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 334 Koperasi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: Diah Sadjidin
Tanggal Disetorkan: 15 Nov 2022 01:20
Perubahan Terakhir: 15 Nov 2022 01:20
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/10368

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.