Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Quity) terhadap Keputusan Pembelian Produk Nugget (Studi Pada Konsumen di Perumahan Taman Cikande)

Sari, Yunita Lecta (2018) Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Quity) terhadap Keputusan Pembelian Produk Nugget (Studi Pada Konsumen di Perumahan Taman Cikande). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

[img] Teks
S_ES_101400594_Cover.pdf

Download (162kB)
[img] Teks
S_ES_101400594_Lampiran Depan.pdf

Download (1MB)
[img] Teks
S_ES_101400594_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Teks
S_ES_101400594_BAB II.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (2MB)
[img] Teks
S_ES_101400594_BAB III.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (1MB)
[img] Teks
S_ES_101400594_BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf repositori

Download (2MB)
[img] Teks
S_ES_101400594_BAB V.pdf

Download (372kB)
[img] Teks
S_ES_101400594_Daftar Pustaka.pdf

Download (215kB)

Abstrak

Dijaman Sekarang ini banyak masyarakat dengan mobilitas tinggi di tuntut untuk serba cepat dan praktis dalam menyiapkan segala kebutuhan sehari – hari. Terlepas dari itu, panganan siap saji menjadi pilihan masyarakat kebanyakannya salah satunya adalah nugget yang merupakan makanan olahan siap saji yang banyak di sukai oleh orang tua maupun muda dengan berbagai macam olahan rasa dan bentuk yang berbeda – beda. Dari berbagai merek nugget yang ada, Fiesta adalah merek nugget yang di jadikan objek penelitian ini, karena merek fiesta cukup banyak di kenal di masyarakat, termasuk masyarakat cikande Dari latar belakang Tersebut, Penulis dapat merumuskan masalah berikut : Bagaimana pengaruh Ekuitas Merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen nugget fiesta di perumahan taman cikande ? Perumahan Taman Cikande di pilih karena masyarakat disana merupakan masyarakat yang notabene memiliki mobilitas tinggi dengan profesi yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap pembelian nugget fiesta yang di ukur dengan : pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Nugget Fiesta. Penelitian ini menggunakan metode Kuantatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data di antaranya: wawancara dan kuesioner. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan skunder. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi ( r ), uji hipotesis, dan koefisien determinasi ( r2 ). Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah : kesadaran merek dan loyalitas merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan asosiasi merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian nugget fiesta. Pengaruh kesadaran merek asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyatitas merek sebesar 56,9 %, sedangkan sisanya sebesar 43,1 % di pengaruhi oleh factor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Kata Kunci (keywords): Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Merek, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Subjek: 300 Ilmu-ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
User Penyetor: S.Hum Prihantini Noor Akmalia
Tanggal Disetorkan: 28 Mei 2025 03:24
Perubahan Terakhir: 28 Mei 2025 03:24
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/16903

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.