Pemasaran dan Branding Kelembagaan Pendidikan Islam di Era Globalisasi: Antara Peluang dan Tantangan

Wasehudin, Wasehudin (2025) Pemasaran dan Branding Kelembagaan Pendidikan Islam di Era Globalisasi: Antara Peluang dan Tantangan. UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Serang.

[img] Teks (Naskah Orasi)
Pemasaran dan Branding Kelembagaan Pendidikan Islam di Era Globalisasi.pdf

Download (294kB)
Tipe Item/Data: Lainnya
Informasi Tambahan: Naskah Orasi
Subjek: 2x7 Filsafat dan perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam
User Penyetor: S.S.I FN H
Tanggal Disetorkan: 03 Mei 2025 12:31
Perubahan Terakhir: 03 Mei 2025 12:33
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/16744

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.