![]() | Up a level |
Alifya, Nida (2025) Pengaruh Pembelajaran Berdiferensiasi terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih (Studi Eksperimen di Kelas XI MAN 1 Pandeglang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Asdrayany, Dessi (2024) Implementasi Manajemen Pendidikan Karakter melalui Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMPIT Bait Et-Tauhied dan SMAIT Bait Et-Tauhied Kota Serang-Banten. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Heri, Heri (2024) Internalisasi Nilai-Nilai Moderasi Beragama dalam Mata Pelajaran PAI dan Budi Pekerti pada Peserta Didik (Studi di SMA Negeri 1 Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Hifdiyah, Hifdiyah (2025) Pengaruh Metode Pakistani terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur’an Siswa SMAIT Putri Al-Hanif Cilegon Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Putri, Selvia Berliana (2025) Pelaksanaan Program Adiwiyata untuk Mewujudkan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan di SMA Negeri 4 Pandeglang. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Sarta, Sarta (2025) Manajemen Program Keterampilan Siswa dan Motivasi Belajar :Faktor Penentu Hasil Belajar Siswa pada Lembaga Pendidikan Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 2 Tangerang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Shohipatuddiniyah, Shohipatuddiniyah (2024) Manajemen Kelas dalam Pembelajaran Efektif di Kelas IX SMP Yanida Balaraja. Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Yudin, Fithri (2025) Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membangun Moderasi Beragama di SMA Negeri 1 Ciruas. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.