Up a level |
Basyar, Abdul (2019) Strategi Pengorganisasian dan Model Penerapan Pendidikan Karakter di MA Mathla’ul Falah Tanara Kabupaten Serang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Efi, Efi (2019) Pengaruh Pelayanan dan Fasilitas Perpustakaan Terhadap Minat Baca Masyarakat pada Perpustakaan Daerah Kabupaten Pandeglang. Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Fatah, Tata Mohamad (2019) Pengaruh Keterampilan Manajerial Kepala Sekolah dan Kinerja Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa (Studi Kasus di SMP Negeri 1 Kota Serang). Magister thesis, UIN SMH BANTEN.
Fatahilah, Fatahilah (2019) Peningkatan Mutu Pendidikan Melalui Strategi Implementasi Menejemen Berbasis Madrasah (Studi di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Cilegon dan Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Cilegon),. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Habibi, Habibi (2019) Pengaruh Kompetensi Profesional Dan Kompetensi Pedagogik Guru Terhadap Pelaksanaan Kurikulum 2013 (Studi di MTsN 1 Ciruas dan SMPN 1 Pontang Kabupaten Serang). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Juhaeni, Joni (2019) Pengaruh Supervisi Pengawas dan Penilaian Kinerja Guru (PKG) terhadap Efektivitas Manajemen Sekolah (Studi di MI Se-Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Lestari, Lesti (2019) Peranan Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan (Studi Kualitatif di Mts Masyariqul Anwar Labuan Caringin). Magister thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
SAADAH, DEDE (2019) S t r a t e g i P e m a s a r a n Pendidikan d i Pondok Pesantren Qothrotul Falah Cikulur Lebak Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Yunus, Muhammad (2019) Implementasi Supervisi Akademik Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru (Studi Komparatif di SMPN 1 Mancak, SMPN 2 Anyar, SMPN 1 Gunungsari). Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
Qurtubi, Ahmad (2019) HASIL PENILAIAN SEJAWAT SEBIDANG ATAU PEER REVIEW KARYA ILMIAH : Jurnal Ilmiah Judul Perceived Educational Benefits Perspective Of Students With Low-Family Income Level. [Paket Data]