Imroatun, (2019) PENGUATAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM BAGI GURU PAUD DALAM BACA QURAN TINGKAT PERMULAAN DI KECAMATAN SUKARESMI KABUPATEN PANDEGLANG18. CV.Zigie Utama, Bengkulu. ISBN 978-623-91353-0-0
|
Teks
2019-paikem-03-ubi+cov-imroatun.pdf Download (545kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Artikel merupakan ringkasan pelatihan dengan pendekatan partisipatif menjadi. Dengan cara tersebut, kegiatan dapat menjadi ruang bagi guru PAUD di wilayah penelitian, terutama dipedesaan, untuk merefleksikan pengalaman dalam pembelajaran Quran tingkat permulaan bidang pembacaan huruf Hijaiyyah. Refleksi berdampak penguatan inisiatif Guru kemudian bisa mengembangkan pembelajaran selanjutnya sesuai dengan posisi pembelajaran bahasa dalam al�Quran sesuai dengan situasi dan kondisi siswa, anak usia dini. Aspek penting dalam pembelajaran model PAIKEM. Kata kunci: Penguatan, pembelajaran, PAIKEM, Baca Quran
Tipe Item/Data: | Buku |
---|---|
Informasi Tambahan: | Tulisan tersebut termuat di PROSIDING ber-ISBN. PROSIDING Seminar Nasional Pendidikan Islam Anak Usia Dini “MENGGAGAS ARAH BARU PAUD DI INDONESIA (TELAAH ATAS KESEJAHTERAAN DAN KESETARAAN GURU SERTA LEMBAGA PAUD FORMAL MAUPUN NON FORMAL) |
Kata Kunci (keywords): | Penguatan, pembelajaran, PAIKEM, Baca Quran |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 08 Apr 2022 05:14 |
Perubahan Terakhir: | 08 Apr 2022 05:14 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/8453 |
Actions (login required)
Lihat Item |