HASIL PENILAIAN SEJAWAT SEBIDANG ATAU PEER REVIEW KARYA ILMIAH : JURNAL ILMIAH Pendampingan Guru TK dalam Pengembangan Metode Pembelajaran Anak Usia Dini

Hunainah, (2019) HASIL PENILAIAN SEJAWAT SEBIDANG ATAU PEER REVIEW KARYA ILMIAH : JURNAL ILMIAH Pendampingan Guru TK dalam Pengembangan Metode Pembelajaran Anak Usia Dini. [Paket Data]

[img]
Pra Tinjau
Teks
8. Pendampingan Guru TK dalam Pengembangan Metode Pembelajaran Anak Usia Dini.pdf

Download (507kB) | Pra Tinjau

Abstrak

PEER REVIEW KARYA ILMIAH : JURNAL ILMIAH Pendampingan Guru TK dalam Pengembangan Metode Pembelajaran Anak Usia Dini nama jurnal ThufuLA: ThufuLA: Jurnal Inovasi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (SINTA 3) penulis Dr. Hunainah,M.M

Tipe Item/Data: Paket Data
User Penyetor: S.IPI Tsulatsiah Andi
Tanggal Disetorkan: 04 Okt 2021 04:44
Perubahan Terakhir: 04 Okt 2021 04:44
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/7027

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.