Pengaruh Kualitas Pelayanan, Profit Sharing, dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk Siagakoe

Juwairiyah, Juwairiyah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Profit Sharing, dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk Siagakoe. Diploma atau S1 thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SERANG BANTEN.

[img]
Pra Tinjau
Teks (FULL SKRIPSI)
JUWAIRIYAH 151600097.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Juwairiyah, NIM: 151600097, JudulSkripsi:Pengaruh Kualitas Pelayanan, Profit Sharing, dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk Siagakoe Keberhasilan sistem dalam asuransi syariah didukung oleh kualitas dan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan tersebut, sehingga faktor-faktor pengambilan keputusan dari nasabah dalam menggunakan asuransi syariah sangat penting diperhatikan demi kelangsungan dan tetap eksisnya lembaga tersebut. Diminatiatautidaknyasuatulembagadapatdiketahuidenganfaktor-faktor yang sifatnyapsikologis yang menyangkutaspek-aspekperilaku, sikapdanselera.Bukanhanyafaktorpsikologissaja, adabanyakfaktor yang mendorongmasyarakatuntukmemilihasuransisyariah.Faktorfaktormasyarakatdalammenggunakanjasalayananasuransiadalahpelayan an, profit sharing danpromosi. Berdasarkanlatarbelakang diatas, makaperumusanmasalahdalampenelitianini adalah:1). Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam memilih prosuk siagakoe?; 2). Bagaimana pengaruh profit sharing terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk siagakoe?; 3). Bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk siagakoe?; 4). Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, profit sharing, dan promosi terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk siagakoe? Tujuanpenelitianiniadalah 1). Untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk siagakoe ; 2). Untuk mengetahui profit sharing terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk siagakoe ; 3). Untuk mengetahui promosi terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk siagakoe ; 4). Untuk mengetahui kualitas pelayanan, profit sharing dan promosi terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk siagakoe. (Studipada nasabah PT. AsuransiUmumBumiputeraMuda 1967 CabangSerang). Data yang digunakan adalah data primer yaitu hasil dari kuesioner penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan uji t (parsial) dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas layanan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah (Y) dilihat dari nilai thitung > ttabel ( 2,918 > 1,66515 ) dengan taraf signifikan (0,005 < 0,05). Variabel profit sharing (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah (Y) dilihat dari nilai thitung > ttabel ( 3,019 > 1,66515 ) dengan taraf signifikan (0,003 < 0,05). Variabel promosi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah (Y) dilihat dari nilai thitung > ttabel ( 2,466 > 1,66515 ) dengan taraf signifikan (0,016 < 0,05). Kata kun

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 2x4 Fiqh > 2x4.2 Muamalah > 2x4.28 Perbandingan hukum Islam dengan hukum di bidang muamalat
Divisi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syari'ah
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 23 Mei 2019 01:54
Perubahan Terakhir: 23 Mei 2019 01:54
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3824

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.