Hubungan Pelayanan Prima Pustakawan Dengan Kepuasan Pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten.

Gandasari, Fatimah (2019) Hubungan Pelayanan Prima Pustakawan Dengan Kepuasan Pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.

[img] Teks (COVER)
COVER skripsi sesudah sidang.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (30kB)
[img] Teks (LAMPIRAN)
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI sesudah sidang.docx
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (32kB)
[img] Teks (BAB I)
BAB 1 skripsi ssesudah sidang.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (166kB)
[img] Teks (BAB II)
BAB 2 skripsi sesudah sidang.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (521kB)
[img] Teks (BAB III)
BAB 3 skripsi sesudah sidang.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (397kB)
[img] Teks (BABB IV)
BAB 4 skripsi sesudah sidang.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (294kB)
[img] Teks (BAB V)
BAB 5 skripsi sesudah sidang.rtf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (67kB)
[img] Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA sesudah sidang.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (222kB)

Abstrak

Fatimah Gandasari. 152500059. 2018. Hubungan Pelayanan Prima Pustakawan Dengan Kepuasan Pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten. Penelitian ini bertujuan : 1) mendeskripsikan tingkat ketercapaian pelayanan prima pustakawan; 2) mendeskripsikan tingkat ketercapaian kepuasan pemustaka; 3) Menganalisis hubungan pelayanan prima pustakawan dengan kepuasan pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten. Penelitian dilakukan pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik regresi dan korelasi. Sampel berjumlah 28 responden diambil dari populasi dengan teknik Sample Random Sampling. Instrumen penelitian menggunakan angket. Analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan inferensial. Hasil penelitian menunjukkan : Pertama, Tingkat pelayanan prima pustakawan adalah tinggi mencapai 80,74%; Kedua, Tingkat kepuasan pemustaka adalah tinggi mencapai 86,07%; Ketiga, Terdapat hubungan pelayanan prima pustakawan dengan kepuasan pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten sebesar 37,33%. Sisanya 62,67% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Semakin tinggi pelayanan prima pustakawan, semakin tinggi kepuasan pemustaka. Peningkatan terhadap pelayanan prima pustakawan akan meningkatkan kepuasan pemustaka. Kata Kunci : Pelayanan prima pustakawan dan kepuasan pemustaka.

Tipe Item/Data: Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1)
Subjek: 000 Ilmu komputer, pengetahuan & sistem > 002 Buku
Divisi: Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
User Penyetor: M.Pd artina Subhan
Tanggal Disetorkan: 25 Feb 2019 06:49
Perubahan Terakhir: 25 Feb 2019 06:49
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3500

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.