Gandasari, Fatimah (2019) Hubungan Pelayanan Prima Pustakawan Dengan Kepuasan Pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten. Diploma atau S1 thesis, UIN SMH BANTEN.
|
Teks (COVER)
COVER skripsi sesudah sidang.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (30kB) | Pra Tinjau |
|
Teks (LAMPIRAN)
PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI sesudah sidang.docx Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (32kB) |
||
|
Teks (BAB I)
BAB 1 skripsi ssesudah sidang.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (166kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB II)
BAB 2 skripsi sesudah sidang.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (521kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BAB III)
BAB 3 skripsi sesudah sidang.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (397kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks (BABB IV)
BAB 4 skripsi sesudah sidang.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (294kB) | Pra Tinjau |
|
Teks (BAB V)
BAB 5 skripsi sesudah sidang.rtf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (67kB) |
||
|
Teks (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA sesudah sidang.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (222kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Fatimah Gandasari. 152500059. 2018. Hubungan Pelayanan Prima Pustakawan Dengan Kepuasan Pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten. Penelitian ini bertujuan : 1) mendeskripsikan tingkat ketercapaian pelayanan prima pustakawan; 2) mendeskripsikan tingkat ketercapaian kepuasan pemustaka; 3) Menganalisis hubungan pelayanan prima pustakawan dengan kepuasan pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten. Penelitian dilakukan pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik regresi dan korelasi. Sampel berjumlah 28 responden diambil dari populasi dengan teknik Sample Random Sampling. Instrumen penelitian menggunakan angket. Analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan inferensial. Hasil penelitian menunjukkan : Pertama, Tingkat pelayanan prima pustakawan adalah tinggi mencapai 80,74%; Kedua, Tingkat kepuasan pemustaka adalah tinggi mencapai 86,07%; Ketiga, Terdapat hubungan pelayanan prima pustakawan dengan kepuasan pemustaka pada Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Banten sebesar 37,33%. Sisanya 62,67% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Semakin tinggi pelayanan prima pustakawan, semakin tinggi kepuasan pemustaka. Peningkatan terhadap pelayanan prima pustakawan akan meningkatkan kepuasan pemustaka. Kata Kunci : Pelayanan prima pustakawan dan kepuasan pemustaka.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Subjek: | 000 Ilmu komputer, pengetahuan & sistem > 002 Buku 100 Filsafat & Psikologi > 110 Metafisika > 111 Ontologi > 111.6 Terbatas dan Tak Terbatas > 000 Ilmu komputer, pengetahuan & sistem > 002 Buku |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
User Penyetor: | M.Pd artina Subhan |
Tanggal Disetorkan: | 25 Feb 2019 06:49 |
Perubahan Terakhir: | 25 Feb 2019 06:49 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/3500 |
Actions (login required)
Lihat Item |