Tidak Menerima Lulusan IKIP dan Tidak Melayani Karyawan IAIN

Fauzi, Anis (2023) Tidak Menerima Lulusan IKIP dan Tidak Melayani Karyawan IAIN. In: Patah Hati. Yayasan Pendidikan dan Sosial Indonesia Maju (YPSIM), Serang, pp. 1-13. ISBN 978-623-457-116-5

[img] Teks
Cover.pdf

Download (4MB)
[img] Teks
Anis Fauzi - Patah Hati.pdf

Download (417kB)

Abstrak

Kumpulan artikel ilmiah popular dari beberapa penulis yang memiliki pengalaman pribadi maupun pengalaman orang lain yang menarik untuk dituangkan dalam bentuk buku. Ide dasar penulisan buku kumpulan artikel ilmiah popular ini muncul setelah Pengurus Yayasan Pengembangan Sumerdaya Manusia (YPSM) melakukan urun rembuk tentang perlunya menerbitkan sebuah yang berisi "cermin kehidupan" bagi diri penulis maupun diri pembaca tulisan ini guna menyongsong suasana kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. Buku ini berisi lima belas bentuk ekspresi "sakit hati" yang pernah dialami oleh sang penulisnya atau pengalaman orang lain yang diekspresikan oleh sang penulis.

Tipe Item/Data: Bagian Buku
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 302 Interaksi sosial
User Penyetor: S.S.I Fadhilah Nurinsani Hidayat
Tanggal Disetorkan: 09 Aug 2023 02:22
Perubahan Terakhir: 09 Aug 2023 02:22
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12886

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.