Khaeroni, Khaeroni (2020) Metolodogi Penelitian Pendidikan di SD/MI. Media Madani, Serang. ISBN 978-623-6849-40-8
This is the latest version of this item.
Teks
Metodologi Penelitian Pendidikan - Khaeroni, M.Si(1).pdf - Published Version Restricted to Hanya user terdaftar Download (4MB) |
Abstrak
Meneliti merupakan salah satu kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi yang harus dilakukan oleh seluruh mahasiswa termasuk mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah atau Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Meneliti merupakan gerbang akhir yang harus dilalui oleh mahasiswa untuk menyelesaikan studi di perguruan tinggi. Namun, bagi sebagian besar mahasiswa meneliti memiliki tingkat kesulitannya sendiri. Buku ini merupakan pendamping buku utama untuk perkuliahan Metodologi Penelitian Pendidikan di SD/MI. Diharapkan, dapat memperkaya referensi agar mempermudah mahasiswa dalam memahami penelitian baik secara konsep maupun praktik. Buku ini mengurai secara singkat mengenai Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Tindakan Kelas.
Tipe Item/Data: | Buku |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Metodologi, Penelitian, Pendidikan, SD/MI |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Dasar Pendidikan |
Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
User Penyetor: | M.Si Khaeroni Khaeroni |
Tanggal Disetorkan: | 08 Mei 2023 00:55 |
Perubahan Terakhir: | 08 Mei 2023 00:55 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12388 |
Available Versions of this Item
-
Metolodogi Penelitian Pendidikan di SD/MI. (deposited 08 Mei 2023 00:58)
- Metolodogi Penelitian Pendidikan di SD/MI. (deposited 08 Mei 2023 00:55) [Currently Displayed]
Actions (login required)
Lihat Item |