Metolodogi Penelitian Pendidikan di SD/MI

Khaeroni, Khaeroni (2020) Metolodogi Penelitian Pendidikan di SD/MI. Media Madani, Serang. ISBN 978-623-6849-40-8

This is the latest version of this item.

[img] Teks
Metodologi Penelitian Pendidikan - Khaeroni, M.Si(1).pdf - Published Version
Restricted to Hanya user terdaftar

Download (4MB)

Abstrak

Meneliti merupakan salah satu kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi yang harus dilakukan oleh seluruh mahasiswa termasuk mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah atau Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Meneliti merupakan gerbang akhir yang harus dilalui oleh mahasiswa untuk menyelesaikan studi di perguruan tinggi. Namun, bagi sebagian besar mahasiswa meneliti memiliki tingkat kesulitannya sendiri. Buku ini merupakan pendamping buku utama untuk perkuliahan Metodologi Penelitian Pendidikan di SD/MI. Diharapkan, dapat memperkaya referensi agar mempermudah mahasiswa dalam memahami penelitian baik secara konsep maupun praktik. Buku ini mengurai secara singkat mengenai Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Tindakan Kelas.

Tipe Item/Data: Buku
Kata Kunci (keywords): Metodologi, Penelitian, Pendidikan, SD/MI
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Dasar Pendidikan
Divisi: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
User Penyetor: M.Si Khaeroni Khaeroni
Tanggal Disetorkan: 08 Mei 2023 00:55
Perubahan Terakhir: 08 Mei 2023 00:55
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12388

Available Versions of this Item

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.