Tahsin Al-Qira'ah dan Metode Penerjemahan Al-Qur'an sebagai Upaya Aktualisasi Nilai-nilai Qur'ani di Desa Seuseupan Kec. Sukaresmi Kab. Pandeglang

Anwar, Endang Saeful (2017) Tahsin Al-Qira'ah dan Metode Penerjemahan Al-Qur'an sebagai Upaya Aktualisasi Nilai-nilai Qur'ani di Desa Seuseupan Kec. Sukaresmi Kab. Pandeglang. LP2M IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Serang.

[img]
Pra Tinjau
Teks
Tahsin Qiraah di Desa Seuseupan Pengabdian.pdf

Download (1MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Tujuan yang diharapkan dari pelaksanaan pengabdian dan pemberdayaan ini adalah untuk menumbuhkan dan membina semangat belajar Al-Quran masyarakat di desa Seuseupan khususnya dan umumnya di Kecamatan Sukaresmi Pandeglang. Di samping itu, program ini diharapkan mampu memberikan fasilitas di lingkungan desa Seuseupan dalam upaya mengoptimalkan potensi lingkungan di desa tersebut sebagai tempat belajar yang menyenangkan dan bermanfaat bagi masyarakat dengan semua segmen usianya.

Tipe Item/Data: Buku
Subjek: 2x1 Al Quran dan ilmu yang terkait > 2x1.1 Ilmu-ilmu Al-Quran > 2x1.12 Ilmu-ilmu qiraat
2x1 Al Quran dan ilmu yang terkait > 2x1.1 Ilmu-ilmu Al-Quran > 2x1.12 Ilmu-ilmu qiraat > 2x1.121 Tajwid
Divisi: Fakultas Ushuluddin dan Adab > Ilmu Alquran Dan Tafsir
User Penyetor: Lc. M.A Dr. Endang Saeful Anwar
Tanggal Disetorkan: 17 Apr 2023 01:27
Perubahan Terakhir: 17 Apr 2023 01:27
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12159

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.