Implementasi Multiple Intellegences dalam Skripsi Mahasiswa PBA IAIN SMH Banten

Alawiyyah, Azizah (2017) Implementasi Multiple Intellegences dalam Skripsi Mahasiswa PBA IAIN SMH Banten. LP2M IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Serang. (Dalam Proses (In Press))

[img]
Pra Tinjau
Teks
2017-IMPLEMENTASI MULTIPLE.pdf

Download (941kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Ketika mempelajari suatu bahasa maka tidak akan terlepas dari problematika. Problematika adalah unit-unit dan pola-pola yang menunjukkan perbedaan struktur antar satu bahasa dengan bahasa yang lain. Problema dalam pembelajaran bahasa Arab merupakan suatu faktor yang bisa menghalangi dan memperlambat pelaksanaan proses belajar mengajar dalam bidang studi bahasa Arab. Dalam proses pembelajaran seorang pendidik haruslah memperhatikan peserta didik dari berbagai aspek baik fisik maupun psikis. Yang tidak kalah pentingnya adalah pada inteligensi peserta didik. Inteligensi dapat dipadan dengan kecerdasan (adzdzaka’), yaitu kemampuan untuk bertindak secara terarah, berfikir secara rasional dan berperilaku dalam menghadapi lingkungannya secara efektif. dalam tulisan ini akan menganalisa lebih jauh tentang karya ilmiah mahasiswa sebagai upaya mengungkap penerapan teori multiple intellegences dalam pembelajaran bahasa Arab.

Tipe Item/Data: Buku
Kata Kunci (keywords): Multiply Intelegencies, Bahasa Arab
Subjek: 000 Ilmu komputer, pengetahuan & sistem > 002 Buku
Divisi: Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
User Penyetor: B. Ed., MA Azizah Alawiyyah
Tanggal Disetorkan: 14 Apr 2023 06:20
Perubahan Terakhir: 17 Apr 2023 01:22
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12104

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.