Pemberdayaan Usaha Ekonomi Produktif Bagi Masyarakat Miskin di Desa Kemuning Kec. Waringinkurung Kabupaten Serang

Faizi, Bahrul Ulumi and Purwanti, Eneng (2023) Pemberdayaan Usaha Ekonomi Produktif Bagi Masyarakat Miskin di Desa Kemuning Kec. Waringinkurung Kabupaten Serang. Pusat Penelitian dan Penerbitan LP2M UIN SMH Banten, Serang. (Diserahkan (Submitted))

[img]
Pra Tinjau
Teks
LAPORAN PENGABDIAN JURUSAN WARINGIN KURUNG.pdf

Download (9MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Kemiskinan merupakan masalah pembanguna kesejahteraan sosial yang berkaitan dengan berbagai bidang pembangunan lainnya yang ditandai oleh pengangguran, keterbelakangan. Desa kemuning merupakan wilayah yang penduduknya masih banyak di bawah garis kemiskinan, padahal desa ini mempunyai sumber daya alam yang melimpah salah satunya yaitu pohon melinjo. oleh karena itu pemberdayaan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pelatihan bagaimana cara untuk mengolah sumber daya alam tersebut.

Tipe Item/Data: Buku
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 360 Sosial masalah & layanan sosial > 361 Sosial & masalah kesejahteraan sosial pada umumnya
User Penyetor: M.A. Eneng Purwanti
Tanggal Disetorkan: 14 Apr 2023 06:21
Perubahan Terakhir: 25 Mar 2024 04:37
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12087

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.