PENGARUH MODEL COOPERTIVE LEARNING TIPE THINK-TALK-WRITE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA

M.Rifqi Rijal, Rifqi PENGARUH MODEL COOPERTIVE LEARNING TIPE THINK-TALK-WRITE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA. PENGARUH MODEL COOPERTIVE LEARNING TIPE THINK-TALK-WRITE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA.

[img]
Pra Tinjau
Teks
8-rofiah.pdf

Download (589kB) | Pra Tinjau
Tipe Item/Data: Artikel
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Dasar Pendidikan
Divisi: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
User Penyetor: MM.Pd Rifqi Rijal
Tanggal Disetorkan: 13 Apr 2023 06:26
Perubahan Terakhir: 13 Apr 2023 06:26
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12017

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.