M.Rifqi Rijal, Rifqi PENGARUH MODEL COOPERTIVE LEARNING TIPE THINK-TALK-WRITE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA. PENGARUH MODEL COOPERTIVE LEARNING TIPE THINK-TALK-WRITE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA.
|
Teks
8-rofiah.pdf Download (589kB) | Pra Tinjau |
| Tipe Item/Data: | Artikel |
|---|---|
| Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Dasar Pendidikan |
| Divisi: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
| User Penyetor: | MM.Pd Rifqi Rijal |
| Tanggal Disetorkan: | 13 Apr 2023 06:26 |
| Perubahan Terakhir: | 13 Apr 2023 06:26 |
| URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/12017 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Item |
