Hoax, Media, dan Etika Bermedia

Holilah, Ilah (2017) Hoax, Media, dan Etika Bermedia. In: Melawan Hoax di Media Sosial dan Media Massa. Trustmedia Publishing, Yogyakarta, pp. 217-233. ISBN 978-602-50054-9-7

[img]
Pra Tinjau
Teks
Melawan Hoax Di Media Sosial dan Median Massa.pdf

Download (26MB) | Pra Tinjau

Abstrak

Fenomena hoax di media sosial maupun di media massa akhir-akhir ini mewabah di masyarakat yang cenderung dengan mudah menerima pesan yang belum tervalidasi kebenarannya, namun dengan mudah pula masyarakat tersebut menyebarkan pesan itu ke khalayak luas. penelitian ini bertujuan untuk memberikan strategi bagaiman melawan hoax di media sosial dan media massa.

Tipe Item/Data: Bagian Buku
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi > 384 Communications; telecommunication
Divisi: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
User Penyetor: M.Si Dr. Ilah Holilah
Tanggal Disetorkan: 13 Apr 2023 03:35
Perubahan Terakhir: 26 Mar 2024 03:36
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11994

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.