Holilah, Ilah (2017) Hoax, Media, dan Etika Bermedia. In: Melawan Hoax di Media Sosial dan Media Massa. Trustmedia Publishing, Yogyakarta, pp. 217-233. ISBN 978-602-50054-9-7
|
Teks
Melawan Hoax Di Media Sosial dan Median Massa.pdf Download (26MB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Fenomena hoax di media sosial maupun di media massa akhir-akhir ini mewabah di masyarakat yang cenderung dengan mudah menerima pesan yang belum tervalidasi kebenarannya, namun dengan mudah pula masyarakat tersebut menyebarkan pesan itu ke khalayak luas. penelitian ini bertujuan untuk memberikan strategi bagaiman melawan hoax di media sosial dan media massa.
Tipe Item/Data: | Bagian Buku |
---|---|
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi > 384 Communications; telecommunication |
Divisi: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
User Penyetor: | M.Si Dr. Ilah Holilah |
Tanggal Disetorkan: | 13 Apr 2023 03:35 |
Perubahan Terakhir: | 26 Mar 2024 03:36 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11994 |
Actions (login required)
Lihat Item |