Strategi Komunikasi Partai Politik melalui Media Sosial dalam Meningkatkan Popularitas dan Elektabilitas (Studi Pengelolaan Media Sosial DPP Partai Nasdem)

Holilah, Ilah and Syahrian, Muhamad and Rosalina, Amelia (2022) Strategi Komunikasi Partai Politik melalui Media Sosial dalam Meningkatkan Popularitas dan Elektabilitas (Studi Pengelolaan Media Sosial DPP Partai Nasdem). Fakultas Dakwah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Serang. (Diserahkan (Submitted))

[img]
Pra Tinjau
Teks
STRATEGI KOMUNIKASI PARTAI POLITIK MELALUI MEDIA MASSA.pdf

Download (598kB) | Pra Tinjau

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi partai politik Nasdem dalam menaikkan elektabilitas mereka melalui media sosial. selain itu penelitian ini juga mengetahui cara penggunaan media yang digunakan partai Nasdem dalam mendukung popularitas dan elektabilitas partai

Tipe Item/Data: Buku
Subjek: 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 380 Commerce, komunikasi & transportasi > 384 Communications; telecommunication
Divisi: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
User Penyetor: M.Si Dr. Ilah Holilah
Tanggal Disetorkan: 10 Apr 2023 06:38
Perubahan Terakhir: 28 Mar 2024 04:12
URI: http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11922

Actions (login required)

Lihat Item Lihat Item

      is powered by EPrints 3 which is developed by the Islamic Institutional Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. More information and software credits.