Imelda, Vera (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat dalam Bertransaksi Menggunakan e-Banking (Studi Kasus di Bungur Indah, Cinanggung Kota Serang). Diploma atau S1 thesis, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
|
Teks
S_PBS_161420034_COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (108kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420034_LAMPIRAN DEPAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (640kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420034_BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (254kB) | Pra Tinjau |
|
Teks
S_PBS_161420034_BAB II.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (230kB) |
||
Teks
S_PBS_161420034_BAB III.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (257kB) |
||
Teks
S_PBS_161420034_BAB IV.pdf Restricted to Hanya staf repositori Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (454kB) |
||
|
Teks
S_PBS_161420034_BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (154kB) | Pra Tinjau |
|
|
Teks
S_PBS_161420034_DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (609kB) | Pra Tinjau |
Abstrak
Penelitian ini dilatar belakangi oleh kemajuan di bidang teknologi semakin meningkat selama beberapa dekade terakhir, perkembangan internet dan telepon seluler telah menyebabkan transformasi yang mendalam dari kebiasaan dan preferensi konsumen. Bank juga mengalami perubahan karena inovasi dan layanan elektronik yang terus berkembang. Berdasarkan latar belakang masalah di atas, maka adapun penelitian ini yang menjadi rumusan masalah adalah : Apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat untuk bertransaksi menggunakan E-Banking di Bungur indah Cinanggung Kota Serang ? Adapun tujuan dari penelitian yang ingin dicapai dari penelitian ini yaitu : Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat para nasabah khususnya masyarakat serang untuk menggunakan E-banking. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, yaitu suatu metode analisis data dimana menjabarkan data-data yang diperoleh dari hasil penelitian, sehingga didapatkan suatu kesimpulan yang objektif, logis dan konsisten, dan sistematis sesuai dengan tujuan yang dilakukan penulis dalam penelitian ini. Kesimpulan hasil dari analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam bertransaksi Menggunakan E-Banking di , terdiri dari tiga Faktor diantaranya yaitu : Faktor Budaya yang terdiri dari Lingkungan Geografis dan Perkembangan Teknologi, Faktor Sosial yang terdiri dari Kelompok Referensi, Keluarga, Peran dan Status., dan Faktor Psikologi yang terdiri dari Motivasi dan Persepsi.
Tipe Item/Data: | Skripsi/Tesis/Disertasi (Diploma atau S1) |
---|---|
Kata Kunci (keywords): | Electronic Banking, Personal Interest, Situational Interest |
Subjek: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi & Antropologi > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi Keuangan |
Divisi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
User Penyetor: | S.IPI Tsulatsiah Andi |
Tanggal Disetorkan: | 25 Jan 2023 07:18 |
Perubahan Terakhir: | 25 Jan 2023 07:18 |
URI: | http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/11086 |
Actions (login required)
Lihat Item |